Game PC terbaik 2020: judul yang harus dimainkan yang tidak ingin Anda lewatkan

Game PC terbaik 2020: judul yang harus dimainkan yang tidak ingin Anda lewatkan
Game PC terbaik 2020: judul yang harus dimainkan yang tidak ingin Anda lewatkan

Game PC terbaik dapat mengisi 2020 Anda selama berjam-jam dan kesenangan bermain game. Dan, mereka lebih menarik untuk diselami daripada sebelumnya, berkat kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 Ti dan Super RTX serta garis Navi AMD .

Terlebih lagi, ada banyak pilihan gim PC terbaik, dari klasik retro hingga gim terbaru untuk menggunakan ray-tracing, dan dari platformer hingga gim terbuka untuk strategi dan seterusnya. Anda bahkan dapat mengambil teman Anda di game PC co-op . Jadi, apa pun selera Anda, Anda akan menemukan beberapa opsi untuk dinikmati.

Faktanya, ada begitu banyak game, termasuk game Steam terbaik 2020 , sehingga mungkin sulit untuk memilih beberapa saja. Beruntung bagi Anda, kami telah benar-benar menguji beberapa game dan memilih game PC terbaik tahun 2020. Kami yakin bahwa game berkualitas ini akan menarik Anda dan kemungkinan besar akan membuat Anda lupa hari apa ini.

Game PC baru terbaik: Halo: Reach


Prekuel langsung ke Halo: Combat Evolved pada tahun 2001 diluncurkan kembali pada Xbox 360, dan sekarang ia hadir di PC dalam bentuk remaster. Ini adalah game Halo terakhir yang dikembangkan Bungie sebelum berpisah dengan Microsoft. Jadi, sedikit banyak, ini seperti perpisahan atau ode. Ini seindah satu, juga - dengan animasi yang terlihat seperti lukisan bergerak, warna-warna yang bersemangat dan grafis lebih grittier. 

Tentu saja, gameplaynya juga mengesankan, tidak mengherankan karena ini Bungie hore terakhir dan harus diakhiri dengan ledakan. Alur ceritanya memuaskan dan mengasyikkan. Karakternya benar-benar disukai. Dan, musuh-musuh itu pintar dan menantang, membuat kemenangan kecilmu semakin memuaskan. 

Halo: Reach bukanlah karya agung, tapi cukup mendekati satu. Dan, jika Anda mencari gim PC terbaik yang segar dari awal, gim ini sulit dikalahkan.

Game PC terbaik 2020


  • 1. The Witcher 3: Perburuan Liar

The Witcher 3: Wild Hunt menua seperti anggur berkualitas. Bahkan beberapa tahun setelah itu turun ke jalan, itu masih salah satu permainan dunia terbuka paling mengesankan yang pernah ada - mencampur skala menyesal Skyrim dengan kedalaman yang luar biasa Grand Theft Auto V. Ini adalah permainan yang penuh sesak, itulah sebabnya ia mengklaim tempat teratas dalam daftar game PC terbaik kami pada tahun 2020. Mencengangkan, cantik, dan tenggang waktu mutlak - dengan cara yang baik - The Witcher 3: Wild Hunt tidak hanya game PC terbaik tahun 2020 atau di antara game dunia terbuka terbaik di PC . Ini mungkin saja salah satu video game terbaik sepanjang masa.
  • 2. Jiwa Gelap 3

Walaupun ini bisa dibilang tidak sesulit judul sebelumnya dalam seri ini, From Software's Dark Souls 3 mengambil semua yang Anda suka tentang seri Souls dan memperbaikinya dengan memadukannya dengan unsur-unsur yang ditemukan di Bloodborne, judul terbaru pengembang untuk PS4 .

Kami tidak akan melapisi gula itu: Anda akan mati dalam Dark Souls 3, mungkin lebih dari sekali. Dibutuhkan kesabaran untuk menguasai sistem pertarungannya yang kompleks, tetapi ini juga berlaku adil, yang membuatnya lebih mudah didekati oleh pemain kasual sehingga mereka juga dapat mengambil bagian dalam dunianya yang suram dan fantastis. Dan, sisi baiknya, ini jauh lebih dioptimalkan untuk PC daripada dua game pertama. Sekarang Anda dapat mengambil Dark Souls: Remastered, dan melihat di mana seri apokaliptik dimulai, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menghubungkan api pertama.
  • 3. Kontrol

Tidak sulit untuk melihat mengapa Control mengambil alih dunia game. Tim kreatif di Remedy Entertainment memastikan untuk mengemas judul ini dengan banyak cinta, memperhatikan detail yang rumit. Sebuah permainan yang sangat sinematik, petualangan aksi ini menawarkan para pemainnya visual yang menakjubkan, desain lingkungan yang terinspirasi, dan pertunjukan yang brilian - dan pengalaman tempur yang sangat memuaskan.

Kontrol tempatkan Anda pada posisi sepatu Jesse Faden yang mampu. Anda ditugasi untuk mencari The Oldest House, sebuah bangunan di New York City yang terus-menerus mengalami fluks arsitektur dan hanya terlihat oleh mereka yang ingin menemukannya, dan menemukan saudara Anda yang hilang, semuanya saat menuju Biro Kontrol Federal. sebagai direktur dan mengawasi penahanan entitas paranatural.

Tidak ada yang seperti Kontrol di pasaran, dan itu menjadikannya salah satu game PC terbaik untuk dimainkan saat ini.
  • 4. Monster Hunter World

Monster Hunter adalah salah satu waralaba game terbesar yang mungkin belum pernah Anda dengar selama bertahun-tahun sekarang. Dengan Monster Hunter: World, seri ini masuk ke arus utama dan datang ke PC (sangat melegakan banyak gamer), dan sekarang, ini adalah salah satu game PC terbaik yang dapat Anda mainkan hingga saat ini. 

Monster Hunter: World menempatkan Anda pada posisi pemburu monster, dan Anda akan berburu monster yang semakin besar dan jahat, menelanjangi mereka untuk bagian, dan membuat baju besi yang lebih besar, lebih buruk. Ini adalah loop permainan sederhana yang ternyata menjadi salah satu game PC paling menarik dan memuaskan yang dapat Anda mainkan saat ini. 

Ada gempuran konten yang tak henti-hentinya dalam game ini, dan Capcom, pengembang hit perburuan monster ini, berkomitmen untuk membawa banyak DLC gratis ke gim ini - serta ekspansi dingin baru di Monster Hunter World: Iceborne. Jika Anda mencari gim yang adiktif, imersif, dan yang paling penting, untuk dimainkan sendiri atau dengan semua teman terdekat Anda secara kooperatif, Monster Hunter: World adalah gim PC impian Anda. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu game PC terbaik yang dapat Anda beli hari ini.
  • 5. Red Dead Redemption 2
Rilis terbaru dari Rockstar Games adalah hit instan setelah rilis. Red Dead Redemption 2 adalah orang barat yang asyik mengikuti Arthur Morgan dan gengnya saat mereka mencoba bertahan di Wild West yang difiksi sebagai pelanggar hukum dalam pelarian. Namun, permainannya jauh lebih dari itu.

Entah itu tersesat dalam cerita, menindaklanjuti setiap pencarian pihak sampai pada kesimpulannya, atau hanya ikatan dengan kuda Anda, RDR2 adalah salah satu game di mana Anda dapat dengan mudah tenggelam lebih dari 50 jam dan masih memiliki sesuatu untuk dilakukan. Gameplaynya luar biasa, dan grafiknya indah. Anda bahkan dapat menjalankan game dalam 8K , jika Anda memiliki perangkat kerasnya. Pasti memberikan tampilan ini jika Anda belum melakukannya.
Label: , , ,
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar