10 Game Browser Terbaik Di Tahun 2020 Untuk Bermain Online Dan Bersantai

10 Game Browser Terbaik Di Tahun 2020 Untuk Bermain Online Dan Bersantai
10 Game Browser Terbaik Di Tahun 2020 Untuk Bermain Online Dan Bersantai

Ya, kadang-kadang Anda perlu menenangkan pikiran dan bermain sedikit untuk melepaskan tenaga. Bermain game online adalah cara yang baik untuk membunuh kebosanan dan memberikan pikiran Anda jeda yang sangat dibutuhkan dari jadwal yang sibuk atau terlalu banyak berpikir berlebihan.

Tidak seperti game PC, game browser tidak mengharuskan Anda memiliki PC gaming khusus dan persyaratan minimum karena sebagian besar game browser online dapat dimainkan langsung di browser apa pun. Anda mungkin perlu menginstal beberapa plugin dan add-on untuk memainkan beberapa game online terbaik, tapi itu tidak terlalu merepotkan.

Jika Anda tertarik bermain gim browser, ada banyak opsi yang tersedia untuk Anda, misalnya gim peramban multipemain. Namun, menemukan yang terbaik masih merupakan tantangan yang mengapa kami memilih sendiri beberapa game online paling populer dan terbaik untuk Anda.

Berikut daftar gim yang dapat Anda mainkan di tahun 2020


  • 1. Slither.io - Game Browser Terbaik Untuk Membunuh Waktu

Slither.io adalah ledakan dari masa lalu. Jika Anda mengingat permainan ular dari ponsel Nokia sejak dekade terakhir, Anda akan dengan cepat memahami permainan browser online ini. Sebagai ular, Anda perlu makan titik-titik yang bersinar, tumbuh lebih lama dan melarikan diri dari musuh. Anda juga dapat menyesuaikan kulit ular. Slither.io adalah game menyenangkan yang dapat Anda mainkan kapan saja jika Anda bosan dengan jadwal sibuk Anda.

  • 2. DarkOrbit Reloaded - Space-combat MMO Multiplayer Browser Game

Orbit gelap memuat ulang game browserJika Anda mencari game browser online yang penuh petualangan maka DarkOrbit harus menjadi pilihan pertama Anda. Dalam game ini, Anda bermain sebagai kapten kapal luar angkasa dan menyelesaikan tantangan selama perjalanan Anda di ruang angkasa. Anda dapat memilih untuk bermain sebagai pedagang atau bajak laut sesuai keinginan Anda. Selain itu, DarkOrbit Reloaded juga memiliki mode multi-pemain sehingga Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda secara online.

  • 3. The Wiki Game - Game Browser Menarik berbasis Wikipedia

Game WikiWikipedia bukan hanya tujuan untuk mendapatkan pengetahuan tentang berbagai topik. Anda juga dapat bermain game di Wikipedia. Wiki Game adalah gim yang menarik di mana Anda mulai dari halaman Wikipedia tertentu tentang suatu topik dan Anda harus berlomba melalui tautan yang berbeda untuk mencapai halaman "tujuan" Anda. Saya setuju bahwa ini adalah permainan untuk Geeks tapi tetap saja, ini adalah permainan yang menyenangkan. Jika Anda menyukai permainan kata dan permainan puzzle, Anda pasti akan menyukai The Wiki Game.

  • 4. Doom - Game browser klasik

Doom tidak perlu diperkenalkan. Ini adalah gim penembak orang pertama klasik yang dirilis 25 tahun yang lalu. Sekarang, Anda dapat memainkan Doom di browser Anda. Anda harus mengaktifkan flash player untuk memainkan game ini. Jika Anda menyukai gim video klasik, Doom adalah salah satu gim peramban terbaik yang dapat Anda mainkan di waktu idle Anda. Doom online dapat dimainkan menggunakan keyboard dan mouse di browser apa pun.

  • 5. Linerider - Game simulasi online

Permainan browser LineriderLinerider adalah game simulasi online yang dapat Anda mainkan di peramban. Anda perlu menerapkan keterampilan Anda untuk memainkan game ini dengan menggambar trek untuk pengendara. Linerider tidak diragukan lagi salah satu game flash terbaik yang dapat Anda mainkan untuk menyegarkan pikiran setelah seharian sibuk bekerja. Game browser ini dapat dimainkan di Chrome dan Firefox dengan mengunjungi tautan di atas.

  • 6. Geoguessr - Game Browser Online Untuk Orang yang Suka Bepergian

Jelajahi tempat-tempat terkenal di seluruh dunia dengan cara yang menyenangkan dengan duduk tepat di depan PC Anda. Geoguessr adalah gim peramban daring tempat Anda harus menebak nama tempat-tempat populer di dunia. Game ini menggunakan lokasi Google Street View semi-acak. Ini adalah permainan puzzle yang adiktif dan menantang yang bisa Anda mainkan di peramban untuk memuaskan nafsu berkelana Anda (setidaknya sampai batas tertentu).

  • 7. Tequila Zombies 3 - Game Menembak Online Gratis

Tequila Zombies 3Jika Anda mencari game zombie yang penuh aksi maka Tequila Zombies 3 adalah game yang Anda mainkan. Ini adalah salah satu permainan online gratis yang paling menarik dan terbaik yang dapat Anda mainkan untuk mengusir kebosanan. Sekeren namanya, Anda harus menendang pantat Zombies dan minum tequila. Kontrol mudah ketika Anda menekan zombie dengan mouse dan memindahkan karakter dengan tombol keyboard.

  • 8. Pocket Tanks - Sebuah game flash yang sangat adiktif

Game browser Pocket TanksPocket tank adalah gim browser yang sangat adiktif. Anda perlu menerapkan strategi untuk membunuh tank lawan dengan menyesuaikan sudut dan kekuatan tembakan. Ini adalah salah satu permainan gratis teratas yang dapat Anda mainkan di peramban apa pun dengan mengaktifkan flash player. Ini adalah game online multi pemain yang dapat Anda mainkan dengan salah satu teman Anda.

  • 9. Quick, Draw - Teach AI dengan game browser ini

Permainan browser undian cepatCepat, Draw bukan game, tapi itu menyenangkan untuk menghabiskan waktu jika bosan. Dalam game ini, Anda harus menggambar objek yang diminta di layar Anda di bawah 20 detik dan AI akan, kemudian, tebak apa yang telah Anda gambar. Dalam prosesnya, Anda melatih jaringan saraf saat gambar Anda ditambahkan ke kumpulan data coretan terbesar di dunia. Ini adalah permainan peramban yang menyenangkan jika Anda bosan dan ingin menghabiskan waktu.

  • 10. Street Skater - Permainan browser arcade yang penuh kesenangan

Street browser skater game onlineJika Anda seorang penggemar game skating, ini adalah game yang akan membuat Anda terus bermain untuk waktu yang lama. Ketika saya pertama kali meluncurkan game untuk pengujian game, saya bermain selama setengah jam sampai saya menyelesaikan level saya terjebak. Ini adalah permainan sederhana yang Anda mainkan dengan keyboard PC Anda. Gim browser ini memiliki grafis minimalis dan Anda ingin memainkannya lagi dan lagi sampai Anda mengalahkan skor terbaik pribadi Anda. Saya sangat merekomendasikan game peramban online ini jika Anda tidak memiliki hal lain untuk dilakukan di waktu idle Anda.

Koleksi Game Browser Terbaik


Jadi, kami telah mendaftarkan game online gratis terbaik yang dapat Anda mainkan di waktu luang Anda. Beberapa di antaranya dapat dimainkan dengan teman Anda sementara ada beberapa yang dapat dimainkan dalam mode pemain tunggal. Terlepas dari daftar game online ini, Anda juga dapat mengunjungi situs web seperti Miniclip.com dan itch.io untuk informasi lebih lanjut.
Label: , ,
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar