6 Game Multi Pemain Baru Tahun 2020

6 Game Multi Pemain Baru Tahun 2020
6 Game Multi Pemain Baru Tahun 2020

Ingin menikmati permainan video dengan teman atau kru online? Untungnya sudah ada beberapa game video yang harus diperhatikan pada tahun 2020. Dalam daftar ini, kami akan memberi Anda informasi tentang game video fokus apa yang akan diluncurkan dalam rilis tahun 2020. Demikian juga, kami akan memperbarui daftar ini untuk pengumuman video game mendatang, jadi pastikan Anda sering memeriksa kembali!

6 Game Multi Pemain Baru Tahun 2020


# 6 Minecraft: Dungeons

Pengembang: Mojang
Penerbit: Xbox Game Studios
Platform: XBO, NS, PS4, PC
Rilis: 2020
Co-op: Online 4 Pemain
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada

Minecraft telah menjadi judul video game yang populer selama bertahun-tahun dan terus memberi para veteran dan pendatang baru jam-jam menyenangkan. Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dari waralaba maka Mojang akan menyediakan gamer dengan Minecraft: Dungeons sekitar tahun 2020. Angsuran ini tidak akan seperti pendahulunya karena tidak akan ada pilihan untuk meletakkan blok atau mengubah dunia. secara kreatif. Alih-alih, ini adalah RPG perayap bawah tanah dengan pemain bergabung bersama dan bertualang ke penjara bawah tanah yang dibuat secara acak.

Setelah masuk akan ada monster mematikan, perangkap, teka-teki dan jarahan untuk dikumpulkan. Tidak seperti beberapa judul video game crawler penjara bawah tanah yang lebih tradisional, Minecraft: Dungeons tidak akan menampilkan sistem kelas yang berarti pemain akan dengan mudah dapat melengkapi dan menggunakan set senjata atau baju besi yang mereka temukan saat menjelajah ke tempat yang tidak diketahui.

# 5 Skull & Bones

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Co-op: Online 4 Pemain
Multiplayer Kompetitif: Ya
Skull & Bones adalah game video Ubisoft yang akan datang di mana para pemain akan berangkat ke laut mencari barang rampasan dan barang untuk dicuri. Mekanika gameplay terlihat mirip dengan rilis video game masa lalu Ubisoft, Assassin's Creed IV: Black Flag, di mana para pemain akan memanggil pesanan kepada kru mereka selama pertempuran saat berlayar di kapal mereka.

Ini juga akan menjadi pengalaman yang berfokus pada banyak pemain karena pemain dapat bergabung dan bertarung satu sama lain. Demikian juga, selalu ada kompetisi untuk menjadi bajak laut paling terkenal di laut. Misalnya, ada mode permainan yang dikenal sebagai Loot Hunt di mana dua kelompok ditugaskan untuk menemukan harta karun dan menambah kekayaan mereka meskipun cara Anda menangani diri sendiri sebagai bajak laut sepenuhnya terserah Anda. Tentu saja dengan mengatakan bahwa ada beberapa kekhawatiran terhadap transaksi mikro dan jika game ini akan berakhir mengikuti komponen gameplay bayar-untuk-menang. Ubisoft tidak menampilkan game ini selama E3 2019 jadi kami masih menunggu beberapa fitur baru dan pembaruan diumumkan untuk game tersebut.

# 4 Marvel's Avengers

Pengembang: Crystal Dynamics
Penerbit: Eidos Montreal
Platform: PC, PS4, XBO, Google Stadia
Rilis: 15 Mei 2020
Co-op: Online 4 Pemain
Multiplayer Kompetitif: Tidak Ada
Pengembang yang mengeluarkan franchise Tomb Raider sedang mengerjakan Marvel's Avengers. Ini adalah pengalaman Marvel baru dengan pemain mengendalikan berbagai pahlawan dari waralaba Marvel. Dari alur cerita yang ditampilkan sejauh ini, kita tahu bahwa permainan akan berlangsung setelah pembukaan markas baru The Avengers. Kecelakaan menyebabkan markas dan kota hancur yang mengakibatkan Bumi melarang semua pahlawan. Akibatnya, The Avengers dibubarkan tetapi ancaman baru dapat menyebabkan pahlawan yang pernah dilarang mengambil senjata dan menyelamatkan umat manusia sekali lagi.

Ini adalah judul aksi-petualangan yang akan menawarkan tidak hanya pengalaman pemain tunggal tetapi juga opsi gameplay yang kooperatif. Kami belum memiliki terlalu banyak detail tentang mode permainan kooperatif, tetapi tampaknya sebagian besar cerita dimaksudkan untuk pengalaman pemain tunggal dari apa yang bisa kami kumpulkan. Ditaburkan di sepanjang permainan akan menjadi misi gaya co-op yang dapat Anda bergabung bersama dengan satu atau dua teman, tetapi sekali lagi, kami masih menunggu informasi lebih lanjut untuk diungkapkan tentang permainan untuk benar-benar memberikan penilaian penuh.

# 3 Crossfire X

Pengembang: Smilegate
Penerbit: Xbox Game Studios
Platform: XBO
Rilis: 2020
Co-op: TBA
Multiplayer Kompetitif: Ya

Crossfire adalah FPS populer yang memulai di pasar Timur. Dikembangkan oleh Smilegate dan dirilis pada 2007, judulnya berkembang dan berkat pengumuman yang dibuat selama E3 2019, kami diperkenalkan ke Crossfire X. Ini juga sedang dikembangkan oleh Smilegate dan sedang menuju ke pasar Barat dimulai dengan konsol Xbox One terlebih dahulu. Demikian juga, masih akan menampilkan dua perusahaan tentara bayaran untuk diperjuangkan para pemain, baik kelompok gaya teroris Daftar Hitam atau Risiko Global.

Ini masih akan menjadi game video FPS online bagi pemain untuk bertarung satu sama lain atau bergabung dalam pertempuran. Demikian juga, kami tidak memiliki tanggal rilis spesifik terlampir ketika game akan dirilis, meskipun kami akan terus mengawasi yang terbaru untuk game ini dan mudah-mudahan memiliki informasi baru untuk pembaruan di masa mendatang.

# 2 Ksatria 2

Pengembang: Torn Banner Studios
Penerbit: Tripwire Interactive
Platform: PC
Rilis: 2020
Co-op: TBA
Multiplayer Kompetitif: Ya
Ksatria hack-and-slash: Game Abad Pertengahan menerima sekuel. Chivalry 2 diumumkan pada tahun 2019 dan studio pengembangan dari Torn Banner Studios berharap untuk merilisnya sebelum akhir tahun 2020 tetapi akan diluncurkan sebagai eksklusif waktu untuk Epic Games Store. Tidak ada banyak informasi meskipun kami tahu bahwa ada fokus besar pada pertempuran multipemain.

Sebagai contoh, studio pengembangan menggandakan jumlah pemain yang dapat mengambil medan perang yang akan membuatnya menjadi total 64 pemain. Demikian juga, gamer bahkan bisa menunggang kuda yang akan membuat beberapa pertempuran menjadi kacau saat Anda bertarung dengan pasukan musuh. Sebagian besar merujuk pertempuran menjadi seperti perkelahian sinematik besar yang ditemukan dalam acara HBO Game of Thrones. Inilah harapan bahwa permainan ini benar-benar memberikan dan memberi kita pengalaman pertempuran abad pertengahan yang berpasir.

# 1 Dying Light 2

Pengembang: Techland
Penerbit: Techland Publishing
Platform: PC, PS4, XBO
Rilis: 2020
Co-op: Online 4 Pemain
Multiplayer Kompetitif: TBA
Dying Light akan menerima sekuelnya yang dikenal sebagai Dying Light 2. Video game ini akan mempertahankan gameplay aksi horor survival yang sama tetapi dengan beberapa perubahan kecil. Pemain akan memiliki beragam pilihan untuk dibuat dan masing-masing akan memiliki konsekuensi dengan cerita dan dunia dalam game. Melintasi dunia juga masih sangat terpusat di sekitar parkour dengan zombie dan faksi menjadi penghalang permusuhan untuk dihadapi.

Akan ada empat pemain gameplay kooperatif tetapi karena permainan ini sangat bergantung pada pilihan, tuan rumah tampaknya akan mengendalikan perkembangan narasi. Dari apa yang sejauh ini diketahui oleh tim pengembang tentang permainan adalah bahwa salah satu teman Anda dapat ikut serta dalam aksi. Mereka yang bergabung akan membawa senjata dan peningkatan mereka, tetapi perkembangan kampanye dan pilihan yang sebenarnya akan ditentukan oleh tuan rumah.
Label: , ,
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar