8 game Apple Arcade terbaik untuk iPhone atau iPad baru Anda

8 game Apple Arcade terbaik untuk iPhone atau iPad baru Anda
8 game Apple Arcade terbaik untuk iPhone atau iPad baru Anda

Dunia permainan iPhone dan iPad berubah secara dramatis pada bulan September dengan peluncuran Apple Arcade. Berlangganan ini merupakan kesepakatan luar biasa: untuk $ 4,99 per bulan, atau $ 49,99 per tahun, Anda mendapatkan akses tak terbatas ke lebih dari 100 judul dari beberapa pengembang game seluler terbesar. Itu termasuk pencipta di balik hit seperti Threes , Monument Valley , dan Alto's Adventure . Dan hal terbaik tentang berlangganan adalah Anda dapat mencoba apa saja, termasuk game yang mungkin tidak Anda mainkan, tanpa khawatir akan membuang-buang uang Anda.

Masalah? Ada begitu banyak permainan pada layanan ini sehingga sulit untuk mengetahui dari mana memulainya. Jika Anda baru saja mengambil iPhone atau iPad baru selama liburan, Anda tidak dapat salah dengan delapan game yang luar biasa ini.

8 game Apple Arcade terbaik untuk iPhone


Kami telah mengumpulkan game, aplikasi, dan hiburan favorit dan yang paling sering digunakan. Lihat pilihan aplikasi kami untuk iPhone , ponsel Android , PC , dan Mac ; game seluler favorit kami dari Apple Arcade dan Google Play Pass ; dan pilihan utama kami untuk PC gaming , PS4 , Xbox One , Nintendo Switch dan VR . Kami juga telah mendaftarkan acara streaming favorit kami di Disney +, Hulu, ESPN dan Netflix , beberapa buku fiksi ilmiah hebat , dan podcast baru yang menarik. (Catatan: harga akurat pada saat penerbitan, tetapi dapat berubah.)

  • PERSEKUTUAN


Persekutuan tidak persis seperti yang Anda harapkan dari game yang dipimpin oleh pencipta Threes . Alih-alih permainan puzzle yang mengasyikkan, ini adalah RPG inventif yang menggabungkan unsur-unsur drama YA dengan dunia fantastis penuh sihir. Bahkan ada smartphone supernatural. Persekutuan ringan dan mudah didekati dengan cara yang tidak biasa dilakukan RPG, dan, yang paling penting, itu sangat lucu dan menawan.

  • PEZIARAH


Studio Czech, Amanita Design, terkenal dengan permainan petualangannya yang unik dan estetika yang digambar tangan, berkat permainan seperti Machinarium dan seri Samorost . Pilgrims di Apple Arcade sangat sesuai dengan sejarah ini, meskipun hal itu mengubah segalanya dengan beberapa tikungan gameplay yang menarik. Ini masih petualangan titik-dan-klik-gaya di mana Anda menggunakan benda-benda yang tampaknya acak untuk menyelesaikan teka-teki, tetapi kali ini, item - serta semua karakter - diwakili oleh bermain kartu. Kelihatannya aneh pada awalnya, tetapi itu merampingkan pengalaman dan membuatnya sangat cocok untuk ponsel Anda.

  • BERKUMPUL DENGAN HATI-HATI


Ini mungkin hanya berlangsung sekitar dua jam, tetapi Assemble With Care - dari studio yang sama di belakang seri Monument Valley - adalah contoh luar biasa dari pencampuran gameplay tanpa batas dengan dongeng. Ini dibintangi seorang wanita tukang reparasi muda yang menetap di kota baru, dan belajar tentang penghuninya dengan memperbaiki harta berharga mereka. Ada banyak eksposisi dan dialog, tetapi setiap bab diselingi oleh teka-teki di mana Anda harus benar-benar memperbaiki sesuatu, menggunakan jari-jari Anda untuk membongkar kamera dan Game Boys dengan cara sentuhan yang luar biasa.

  • KARTU KEGELAPAN


Ada banyak permainan kartu, tetapi Card of Darkness melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini belum lagi mengambil Magic: The Gathering . Sebagai gantinya, para pemain membuat jalan mereka melalui kisi-kisi kartu seolah-olah mereka melintasi ruang bawah tanah, dengan kartu yang mewakili segala sesuatu dari mantra magis hingga monster jahat. Ini membingungkan pada awalnya, tetapi pada akhirnya Anda tidak akan bisa berhenti bermain.

  • GERINDA


Grindstone mungkin saja game puzzle match-3 paling mengerikan yang pernah Anda mainkan. Dikembangkan oleh tim yang sama di belakang Sword & Sworcery dan Critter Crunch , Grindstone pada awalnya tampak akrab, menugaskan pemain dengan permata berwarna-warni yang serasi. Memelintir adalah bahwa permata adalah monster, dan Anda menghubungkan mereka sehingga petualang kekar dapat memotong jalan melalui mereka. Sangat memuaskan memeras combo besar, dan gim ini terus memperkenalkan tipe dan perlengkapan musuh baru untuk membuat hal-hal menarik.

  • SAYONARA WILD HEARTS


Sayonara Wild Hearts adalah banyak hal. Ini adalah game arcade klasik, saat Anda berpacu melewati level berbahaya mengumpulkan koin di sepanjang jalan. Ini adalah permainan ritme, saat Anda menyerang dan menghindari musik. Dan ini adalah album interaktif, dengan struktur yang telah Anda mainkan melalui lagu-lagu individual saat Anda menjelajahi kisah cinta dan kehilangan. Masing-masing elemen itu akan keren sendiri, tetapi menggabungkannya bersama dan Anda memiliki salah satu permainan terbaik tahun ini.

  • KOTA SKATE


Sudah lama sejak kami memiliki permainan Tony Hawk atau Skate yang tepat , tetapi Skate City mengisi ceruk itu dengan baik. Ini disederhanakan dengan sengaja, memindahkan semua gerakan Anda ke gesekan dasar layar sentuh, tetapi kontrolnya bekerja dengan sangat baik. Pasangan itu dengan presentasi yang memiliki perpaduan yang tepat antara pasir dan matahari, dan Anda memiliki pengalaman skateboard paling otentik yang tersedia di smartphone.

  • PEDANG SURAM


Dengan kesulitan dan kontrol yang presisi, gim-gim Dark Souls sepertinya tidak cocok untuk ponsel. Tapi Bleak Sword hanya mem-tweak formulanya agar pas di ponsel Anda. Pertempuran brutal dan pengaturan fantasi gelap tetap ada, tetapi game ini menambahkan skema kontrol yang ramping dan tingkat ukuran gigitan yang sempurna untuk membunuh manusia serigala di perjalanan.
Label: , ,
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar