4 Game Online Terpopuler di Dunia Paling Laris! (2020)

4 Game Online Terpopuler di Dunia Paling Laris! (2020)
4 Game Online Terpopuler di Dunia Paling Laris! (2020)

Backgammontablesdegbm - Tidak selama-lamanya bermain game pc atau android selalu harus berbayar, Kamu dapat bermain beberapa game online sekalian memperkuat persahabatan diantaranya dengan “mabar” atau Main Bersama. Bikin Kamu yang sedang cari game untuk mabar, kesempatan ini Berita Games akan mengulas tentang kumpulan game online paling populer serta terlaris di dunia yang sekarang booming.

Satu hal penting yang jangan Kamu lupakan di dalam bermain game ialah kehidupan kamu di dunia riil yah. Di bawah ini ialah referensi game online paling populer serta terlaris di dunia tahun 2020 yang dapat kamu coba sekarang untuk mabar.

1. Player Unknown’s Battlegrounds

Player Unknown’s Battlegrounds atau yang lebih diketahui dengan PUBG saat ini sedang ada pada saat keemasannya. Game online dengan jenis battle royale ini menyertakan 100 pemain ke satu pertarungan yang ketat untuk dapat jadi pemain paling akhir yang bertahan hidup diakhir permainan.

Game PUBG fokus seluruhnya pada gameplay survival bertaraf besar. Terdapat beberapa hal yang perlu kamu kerjakan agar dapat memperoleh chicken dinner, dari mulai strategi antar pemain sampai berpacu kumpulkan loot, senjata dan perlindungan agar dapat menghabisi musuh lawan Kamu tanpa ada alami kesusahan.

Game ini terinsipirasi dari film Battle Royale yang dibuat oleh jepang, serta sekarang PUBG telah jadi salah satunya game paling populer di dunia yang banyak di cintai fansnya. PUBG sendiri barusan meluncurkan PUBG Lite baik untuk PC atau untuk mobile langsung dicari beberapa pemakai handphone kentang serta dalam 3 hari sudah di unduh sekitar 10 juta kali semenjak dikeluarkan.

2. Fortnite Battle Royale

Fortnite di gadang gadang jadi kompetitor penting serta dengan gameplay seperti PUBG. Fortnite sendiri barusan mengakhiri world cup pertamanya dengan Kyle “Bugha” Giersdorf jadi juara penting, serta bawa pulang hadiah 42 Milliar! Dikeluarkan pada 2017 yang lalu oleh Epic Games, membuat game ini betul-betul menarik dengan gameplay serta grafis yang diusung.

Kamu bisa membuat beberapa bangunan serta harus kumpulkan sumber selama jalannya permainan agar pertahanan kamu makin kompak, serta agar dapat memenangi permainan. Serta dalam salah satunya model, Fortnite: Save The World, kamu akan memperoleh gempuran dari zombie yang menyerang serta kamu harus menjaga benteng kamu.

3. Mobile Legends: Bang Bang

“MOBA kok analog?” Tentu kalimat ini seringkali didengar oleh beberapa pemain game Mobile Legends di Indonesia. Siapa yang tidak mengenal salah satunya game online paling baik di dunia satu ini? Serta sekarang, Mobile Legends sudah jadi kejadian tertentu di Indonesia semenjak dikeluarkan pertama-tama oleh Moonton.

Bersamaan dengan adanya banyak migrasi beberapa game developer dari basis PC ke mobile, tidaklah heran bila permainan Mobile Legends ini jadi pilihan paling populer serta menarik buat kamu yang ingin bermain game online MOBA dengan praktis serta gratis lewat smartphone android.

4. Garena Free Fire  

Tetap ada pembicaraan panjang di antara player PUBG versus Free Fire, mana yang paling paling populer antara ke dua game online Paling Hits di dunia ini. Game Free Fire mempunyai gameplay yang bisa disebut sama juga dengan PUBG serta Fortnite, cuma tidak sama sedikit di ciri-ciri serta senjatanya.

Di game ini untuk memperoleh kemenangan kamu harus membunuh kebanyakan orang yang ada di pulau saat Kamu sudah datang. Permainan diawali dengan pemain diwajibkan terjun dari pesawat memakai parasut. Dimana 50 pemain akan turun bertepatan di pulau yang tidak berpenghuni. Will you be the last man standing?

Berikut kumpulan game online paling populer serta terlaris di dunia serta yang paling hits sekarang selama 2020 buat kamu mainkan di PC dan Android pilihan Berita Games. Kamu telah main yang mana? Atau memiliki pilihan sendiri yang oke serta tidak ada pada daftar? Mungkin saja Kamu lebih senang game off line PC atau Android? Tunggu terus berita paling baru serta terupdate sekitar game paling populer yang lain cuma di Berita Games.
Label: , , ,
edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar